Jumat, 03 Juni 2011

Saya, kopi hitam dan laki-laki

Saya suka kopi hitam. Bukan pecandu hanya sebatas penikmat. Hubungan saya dengan kopi hitam seperti cinta sejati, sejatinya tak pernah saling menyakiti. Hanya terkadang saya kurang menjerangnya dengan air panas hingga ia marah dan memberi saya ampas mengambang. Sisanya, sepanjang hubungan kami, ia tak pernah mengeluh soal saya tak menghabiskannya. (Hahaha)

Sangat baiknya hubungan kami, sampai-sampai kopi hitam cukup membantu saya membaca karakter laki-laki yang mendekati saya.

Berikut adalah beberapa analisa si kopi hitam dalam membaca laki-laki untuk saya.

(Untuk menyamarkan identitas mari kita samarkan namanya hihi)

Case 1

Saya: "saya suka minum kopi hitam lho!"

Cowok A: "hahaha,,,"

Saya: "???"

(Kopi: ini tipe laki-laki cari aman, pura-pura open minded padahal konservatif)

Case 2

Saya: "saya pesan kopi hitam ya"

Cowok B: "kamu minum kopi hitam? Jangan banyak-banyak ga baik untuk kesehatan"

(Kopi: tipe penyayang, konservatif, kaku abis, demanding, depending)

Case 3

Saya: "Ngopi yuk!"

Cowok C: "aduh saya penikmat teh, ga bisa minum kopi"

(Kopi: Jujur, cari aman, takut melukai, sayang keluarga, hangat dan rumahan)

Case 4

Saya: "saya suka kopi hitam"

Cowok D: "wah, kamu harus coba kopi Aceh"

Saya: (terpikir, nah ini dia!!)

Cowok D: "Hanya penikmat kopi sejati yang tahu filsafat kopi, kamu tahu ga?"

(Kopi: bukan orangnya!! Ini tipe idealis yang membahayakan idealisme orang lain, puitis aneh, filsof, risk taker, adventurer, dan melankolis)

Case 5

Saya: "kopi di sini enak ya?

Cowok E: "tetap enakan Moccacino"

(Kopi: tipe laki-laki instant, melankolis, pemilih, rumahan, ga mau susah, dan menyedihkan)

Case 6

Saya: "saya minum kopi hitam"

Cowok F: "sama.."

(Kopi: ok!)

Begitulah cerita saya dan kopi hitam. Ini hanya pemikiran antara saya dan si kopi, tak usahlah dianggap serius,,walaupun kami serius. Tapi sejauh ini kami belum menemukan seseorang yang mampu menimbulkan efek 'coffee nervous'. Seseorang yang mampu membuat rasa kopi menjadi dahsyat hingga sampai ampas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar