Rabu, 03 Maret 2010

Wanita dalam Keterbatasannya

Banyak hal yang luar biasa yang dapat dilakukan wanita dari pria, antara lain kami dapat melahirkan bayi dari lubang yang berukuran tak lebih dari 5 cm, kami mengeluarkan banyak darah setiap bulannya tanpa harus memerlukan transfusi darah karena kekurangan darah, kami memproduksi susu sendiri , kami pelakon terhebat sepanjang sejarah because we can do it 'fake orgasm' dan yang terbaik adalah we are Eve, Adam’s temptation. Terlepas dari semua itu kami memiliki kelemahan sebagai wanita, kami adalah susu ultra, benar kami melewati proses UHT layaknya susu kemasan namun kami tetap memiliki tanggal kadaluarsa maka dari itu wahai pria ketahuilah bahwa kami memproduksi estrogen terbatas dan kami membutuhkan Anda, pria, untuk menghargai kami. Kami tahu kalian bangga bahwa kalian, para pria adalah wine yang semakin dimakan waktu semakin bermutu. Jadi Adam kami ingin Anda setia minum susu.?????? Ok by all means we need you to stick around when we no longer produce estrogen.
Bukan hanya itu, kami wanita memiliki kekuatan fisik di bawah Anda, kaum pria. Jadi tolong be our superman and please do not be our boss. It is more like an instinct that we love superheroes, especially superman, well I guess because he really put his underwear outside his pants. For your information guys, being bossy is totally unsexy. We do not need you to be our boss; we need you to be our fireman who comes on time when we are on fire.
Terlebih lagi ketahuilah bahwa kami seringkali berpikir dengan hati, tak diragukan lagi kami dua kali lebih sering ‘makan hati’ dari Anda, Pria. Kami wanita melihat suatu masalah dari berbagai sisi sedangkan pria hanya dari satu sisi, yaitu bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat terkadang Anda luput menggunakan hati dalam hal ini, untung saja long torso diciptakan untuk wanita.
Kami wanita acap kali berbohong jika kami mengatakan kami tidak membutuhkan Anda, kaum pria. Karena pada dasarnya kami ingin melihat Anda dapat bertahan dengan kami. Untuk hal ini inisiatif dan kreativitas Anda dibutuhkan. Harap maklum kami terkadang tidak dapat jujur dalam hal ini. We are just too complicated as a gender, but we love being complicated.
Anda para Pria yang telah membaca kelemahan ini, dengan segala hormat, hargai kami bukan dengan angka-angka tetapi lebih karena kami priceless, tidak ternilai. Lihat kami sebagai pasangan Anda yang seharusnya (kami tahu sebagian dari Anda menemukan kepuasan dari jenis sendiri), bukan semata sebagai penghasil estrogen.

p.s. this writing is dedicated with all respect to women, it is not about to disgrace women. It is more likely to give a sight to men that they have to respect us. And kids (under 17th) are not allowed to consume this writing. Thank you for your attention. Love Dj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar